Kamis, 05 April 2012

CV

Hal : Lamaran Pekerjaan

Kepada Yth.
Human Resources Development
Jakarta

Dengan hormat,
Berdasarkan informasi lowongan pekerjaan pada Job Fair yang saya terima dari internet, sehubungan dengan itu saya bermaksud mengajukan lamaran pekerjaan untuk bergabung pada perusahaan Bapak/Ibu pimpin.
Dengan ini saya yang bertanda tangan di bawah ini :
nama : Dyta Prabandani
tempat, tanggal lahir : Depok, 5 januari 1992
pendidikan akhir : Mahasiswa
alamat : Jl. Siak VIII no.14 Depok Timur, Jawa Barat

Besar harapan saya agar diberi kesempatan bergabung dan bekerja di perusahaan Bapak/Ibu pimpin. Sebagai bahan pertimbangan, saya lampirkan syarat-syarat berikut ini :
1. Daftar riwayat hidup
2. Fotocopy ijasah dan transkip nilai
3. Fotocopy Kursus
4. Pas foto terbaru

Demikian surat lamaran ini saya sampaikan dengan harapan mendapat perhatian dari Bapak/Ibu Pimpinan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,

Dyta Prabandani


DAFTAR RIWAYAT HIDUP

A. Identitas Pribadi
Nama : Dyta Prabandani
Tempat & Tgl.Lahir : Depok, 5 Januari 1992
Jenis Kelamin : Perempuan
Agama : Islam
Status : Belum Menikah
Alamat : Jl. Siak VIII no.14
RT 07 RW 09 Depok 16418
Telepon : 085677536xx
Email : dytha_prabandani@yahoo.co.id

B. Pendidikan Formal
1997-2003 : SD MEKARJAYA XV DEPOK
2003-2006 : SMP NEGERI 3 DEPOK
2006-2009 : SMA TUGU IBU DEPOK
2009 : PERGURUAN TINGGI UNIVERSITAS GUNADARMA DEPOK

Tidak ada komentar:

Posting Komentar